oleh

Kasat Binmas DDS ke Tomas, Ini Yang Dibahas

Gowa – Lintaslima.com Dalam setiap kesempatan yg ada Kasat binmas Polres Gowa Akp Ahmad Hamdan SH selalu memanfaatkan waktunya untuk membagi seefektif mungkin selain memimpin secara menejemen administrasi disatuan yang dipimpinnya juga mampu menggugurkan kewajibannya tentunya dengan nawaitu yang baik sebagai pengemban fungsi pembinaan kepada masyarakat luas tanpa harus membedakan suku ras dan agama.

Terlihat pada Selasa (01/09/2020) sekira pukul 15. 30 wita Kasat binmas Polres Gowa Akp Ahmad Hamdan SH melakukan giat dds atau sambang ke salah seorang tokoh masyarakat Kp Pancana Desa Julukanaya kec. Pallangga kab. Gowa, Muh Basri Dg Mappa tokoh masyarakat kp pancana menyambut baik kedatangan Kasat binmas di kediamannya, kami ucapkan terima kasih banyak atas waktunya Pak kasat mengunjungi kami, Ucap Dg Mappa.

Ternyata gayung bersambut Kasat Binmas Akp Ahmad Hamdan SH juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan menerima kami, perlu kami sampaikan bahwa beberapa bulan ke depan tepatnya pada desember nanti di kab. gowa ini akan diadakan pesta demokrasi yakni Pilkada serentak, dimana pada bulan ini sudah dimulai tahapannya, tentunya kami berharap kepada kita semua terutama tokoh-tokoh.masyarakat, tokoh agama ataupun tokoh adat yang ada untuk sama-sama bisa berkontribusi dalam menjaga serta membantu aparat keamanan secara aktif untuk mewujudkan suasana yang dinamis.dan kondusif dalam memasuki tahapan pilkada kab. Gowa agar bisa sukses dan terselenggara dengan baik, Ujar Akp Ahmad Hamdan SH.

Pada kesempatan lainnya Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH mengatakan sangat mengafresiasi para personilnya terutama Para Pju Polres Gowa yang aktif turun ke lapangan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat sehingga tingkat kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri dapat lebih meningkat sehingga harkamtibmas yang ada dapat terjaga dengan baik, tutur Kapolres Gowa.

SAT BINMAS POLRES GOWA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *