by

PT. Affor Neo Jaya Atau Kosmetik Viral Bagikan Motor Kepada Member

Makassar – Lintaslima.com – Perusahaan kosmetik PT Affor Neo Jaya atau yang lebih dikenal dengan PT ANJ merupakan perusahaan Kosmetik yang viral belakangan ini bagikan hadiah untuk para member.

Perusahaan yang berdiri sejak Tahun 2018 telah memiliki Ribuan member di seluruh Indonesia, bahkan diluar indonesia.

Dimasa Pandemik Covid-19 PT. AJN memberikan hadia kepada member. salah satunya 39 unit sepeda motor Yamaha Mio IM3 kepada member Makassar berjumlah 20 unit dan luar diluar kota Makassar berjumlah 19 unit. Bukan hanya itu, PT. AJN juga berikan Handphone, dan hadiah menarik lainnya.

Penyerahan diberikan langsung oleh Direktur Utama PT Affor Neo Jaya, Nur Linda Dwi Sukti di Sorum Yamaha Suraco Jaya pada senin 31 agustus 2020.

Nur Linda (26) thn Mengatakan, dimasa pandemik covid-19 omset PT. ANJ malah meningkat, bahkan ia juga merekrut karyawan 10.000 orang se-indonesia untuk memberikan mereka peluang kerja dan berpenghasilan.

Pengusaha muda ini juga menyampaikan, PT. ANJ juga memberikan modal bagi para karyawan agar mereka bisa berpenghasilan. Ungkap Nur Linda

Salah satu bernama Alisa, Penerima hadia berupa motor mio im3 menyampaikan rasa gembiranya, bahkan ia juga mengatakan setelah 2 Tahun menjadi karyawan di PT. ANJ merasa sangat puas dengan penghasilan dan hadiah yang dia terima.

“Alhamdulillah berkat bergabung di PT. ANJ Atau kosmetik Viral saya sangat puas, ini hadiah kedua saya terima sebelumnya saya juga dapat hadiah umroh, Handphone, dan cincin emas.

Ibu 3 anak ini merasa sangat bersyukur bergabung di PT. ANJ atau kosmetik viral yang bisa merubah hidupnya lebih baik., ungkapnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *