oleh

Tiga Pilar Ikut Pantau Bantuan Covid 19 Untuk Penerima BPNT Non PKH

Gowa – Lintaslima.com Selasa (01/09/20) siang, bertempat di Aula Kantor Lurah Katangka telah berlangsung penyerahan penyaluran bantuan Covid-19 kepada Keluarga Penerima Manfaat / KPM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah
Katangka Hikmatullah, S.STP., MM,
Babinsa Sertu Ahmad dan Bhabinkamtibmas Bripka M. Arafah
dan warga keluarga penerima manfaat.

Kehadiran Tiga Pilar tersebut diatas untuk memantau langsung pelaksanaan penyerahan penyaluran
bantuan Covid-19 melalui agen Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)
Kelurahan Katangka oleh Ibu Rosdiana

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang hadir diperkirakan sekitar 150 Orang yang mana masing-masing akan menerima bantuan tunai tersebut sebesar Rp 500.000 per orang.

Pada kesempatan itu pula, Tiga Pilar meluangkan waktunya untuk menyampaikan tentang “Pendisiplinan protokol kesehatan yang harus diikuti mengingat pandemi covid-19 masih mewabah, tetap menggunakan masker dalam hal apapun dan juga rajin mencuci tangan serta tetap jaga jarak termasuk dalam antrian pembagian bantuan sosial ini,” himbau Bripka Arafah.

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs. Samola S.IK., M.H, melalui Kapolsek Somba Opu Gowa KOMPOL Jamaluddin menyatakan rasa terimah kasihnya kepada Para Bhabinkamtibmas yang aktif menghadiri kegiatan di wilayah binaannya dan dapat mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dengan mewajibkan memakai masker.” ucapnya.

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *