oleh

Tiga Pilar Kelurahan Kalegowa Kecamatan Somba Opu Gowa menghadiri Rapat Koordinasi Rt/Rw

-RAGAM-1,005 views

Gowa – Lintaslima.com Senin (31/08/20) sekitar pukul 20.30 wita, bertempat di kompleks perumahan hasanuddin Kelurahan Kalegowa Kecamatan Somba opu dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi tingkat Rt dan Rw.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Trantib Agus yang mewakili Lurah Kalegowa, Babinsa Pelda Ismail, Bhabinkamtibmas Aipda Usman, Ketua BKM Ir. Adri Kiston dan para ketua Rt dan Rw sekelurahan Kalegowa.

Dalam rapat tersebut membahas masalah Kamtibmas dan memaksimalkan fungsi portal ditiap kompleks guna mengantisipasi tindak Kriminal dengan mempersempit peluang masuknya pelaku kejahatan, serta mengawasi para remaja kompleks dari bahaya kenakalan remaja dan mengajak masyarakat khususnya yang hadir agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalegowa Aipda Usman dalam rapat tersebut menyampaikan kepada warga masyarakat yang hadir agar selalu mengutamakan koordinasi apabila mendapatkan masalah apalagi dalam hal Kamtibmas.

Selanjutnya disampaikan bahwa dengan “Difungsikannya portal ditiap kompleks, itu dapat meminimalisir tindak kejahatan maupun pelaku kejahatan itu sendiri, karena portal merupakan sarana pencegahan awal dari tindak kejahatan.” ucap Aipda Usman.

“Kapolres Gowa AKBP Boy Fs. Samola, S.IK., M.H, melalui Kapolsek Somba Opu Gowa KOMPOL Jamaluddin ucapkan terimah kasih kepada Bhabinkamtibmasnya yang sudah bersosialisasi terhadap warga binaannya sehingga komunikasi tetap terjalin.” ungkapnya.

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *