by

Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Sambut Camat Parigi Dengan Cara Pengawalan

Tinggimoncong – Lintaslima.com Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH menyambut Camat Parigi Abd Rahman S.STP dengan cara melakukan pengawalan di batas kecamatan Parangloe, Rabu (2/9).

Kapolsek Tinggimoncong mengucapkan selamat datang kepada camat Parigi yang sebelumnya menjadi plh dan dilantik pada tanggal 31 agustus 2020 oleh bupati Gowa Adnan Purichta Yasin Limpo SH.MH.

Usai di lantik secara resmi oleh Bupati, Camat Parigi langsung melaksanakan tugas untuk melayani seluruh masyarakat dan bersinergi bersama TNI POLRI untuk menciptakan keamanan,
ketertiban masyarakat agar tetap aman, damai dan kondusif.

Kapolsek menaruh harapan besar kepada camat baru untuk bersinergi dalam membangun kecamatan Parigi yang jauh lebih baik kedepan
menuju masyarakat yang sejahtera dan berkemajuan untuk menselaraskan dengan kecamatan yang lainnya yang ada di kabupaten Gowa.

Kapolsek juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi yang akan di helat dalam waktu dekat dengan meningkatkan partisipasi masyarakat agar berbondong-bondong ke tps untuk menggunakan hak pilihnya.

Humas Tinggimoncong

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *