by

Bhabinkantibmas Desa Bentang Bersama Kepala Desa Silaturahmi Kewarga Binaannya

Takalar – Lintaslima.com Bhabinkamtibmas Desa Bentang dan Desa Kalebentang Polres Takalar, Bripka Kismanto, melakukan kunjungan dan silahturahmi bersama dengan kepala Desa Bentang Abd. Rahman di rumah salah satu warga masyarakat Bentang, di Dusun Namboa Desa Bentang Kec. Galesong selatan Kab. Takalar. (03/9/2020).

Dalam Silaturahminya Bhabinkantibmas mengajak masyarakat untuk bersama – sama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker setiap kali keluar rumah.

” Kami mengajak warga dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mentaati Protokol Kesehatan, dengan memakai masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas.” Pungkas Bripka Kismanto.

Selain itu, Bripka Kismanto menyampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada dan mengantisipasi terjadinya kebakaran dalam menghadapi musim kemarau dengan memperhatikan kompor dan listrik pada saat akan keluar rumah serta menjaga harkamtibmas di tempat tinggal dan sekitarnya.” Imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *