by

Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas , Kapolsek Barombong Ajak Warga Dukung Perda Wajib Masker

Barombong – Lintaslima.com Kamis (03/09/20), Bertempat di Balla Rewako desa Biringala Kec. Barombong, Kapolsek Barombong Polres Gowa AKP Rusdi R Tata hadiri rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Monco Balang Kec. Barombong Kab. Gowa.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Camat Barombong Anwar Anru , S.Sos, Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim, Dan Pos Barombong Pelda Ismail, Kapuskesmas Muh Latief, SKM, M. Kes, Lurah / para Kepala Desa, Kadus, Toga, Tomas dan unsur kesehatan.

Dilaksanakannya Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Monco Balang ini, bertujuan untuk mengevaluasi setiap hasil serta rencana kegiatan untuk mencapai tujuan serta hasil yang memuaskan dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat, khususnya di Kecamatan Barombong.

Dalam kesempatan rapat tersebut , Kapolsek Barombong menyampaikan Semua pihak harus mendukung serta mau bersinergi dengan Puskesmas Monco Balang , dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan utamanya dalam pencegahan penyebaran Covid 19 diwilayah Kec. Barombong Gowa.

Ia juga mengajak peserta rapat untuk tetap mematuhi imbauan dan kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid 19 serta menghimbau dan mendukung Perda wajib memakai masker serta maksimal protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Dengan adanya loka karya ini, kita berharap pihak Puskesmas bisa bersinergis Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid serta meningkatkan standar mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat serta intens Mengedukasi kemasyarakat terkait masalah Wabah COVID -19 ,” Ucap Kapolsek.

” Humas Barombong “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *