by

Kapolsek Bajeng Gowa Dampingi Camat Bajeng Kenalan Dengan Warga Di Kampung Rewako Desa Bone

Gowa – Lintaslima.com Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH mendampingi Camat Bajeng yang baru, Ibu Hariana Mallingkai Silaturahmi dan Tatap muka dengan warga di Kampung Rewako Desa Bone Kec. Bajeng Kab.Gowa.

Kunjungan Silaturahmi ini turut dihadiri Camat Bajeng yang lama, Nasrun, B, Sos, Sekcam Bajeng dan unsur Tripides dan disambut langsung oleh Kades Bone, Natsir Tunru beserta seluruh perangkat Desa, Rabu (02/9/2020) malam.

Kapolsek menjelaskan, kedatangannya bersama Camat Bajeng dan rombongan, selain untuk silaturahmi dan tatap muka, juga untuk mendampingi Camat Bajeng memperkenalkan diri sebagai Camat Bajeng yang baru.

“Sebagai warga baru di Kecamatan Bajeng, kami memperkenalkan diri dengan masyarakat dan berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan di Kecamatan Bajeng,” ucap Hariana.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH, MH masih ditempat yang sama mengatakan,”Agar mendukung Pemerintah Khususnya Di wilayah Kecamatan Bajeng untuk menjaga situasi tetap kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang menyesatkan,”kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *