by

Mendisiplinkan warga binaan, Bhabinkamtibmas Desa Bentang Polsek Galsel Butuh Kesabaran

Takalar – Lintaslima.com Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat adalah beberapa sifat menuju kesempurnaan sebagai manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Revolusi mental menjadi kunci Profesionalisme Kepolisian dalam menghadapi tantangan dalam melaksanakan tugas yang mulia di tengah pandemik virus Covid 19.

Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar adalah salah satu peran Bhayangkara Pembinaan Masyarakat (Bhabinkamtibmas), berekspentasi di pijakan tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat dalam melatih dan membina masyarakat untuk membiasakan Mentaati Protokol kesehatan dengan membiasakan menjalankan 3M + 1T.

Terbukti dalam kegiatan , bagaimana mental kesabaran seorang Personil Polsek Galsel Polres Takalar (Bhabinkamtibmas Desa Bentang Bripka Kismanto ) disaat memberikan himbauan untuk mengenakan Masker siang dan malam kepada warganya yang khilaf tak menggunakan masker di Tempat Keramaian atau di tempat umum tanpa wajah seram tetap senyum dan romantis. (Kamis, 3/9/2020),

Di tempat terpisah Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda membenarkan kegiatan personilnya bahwa “Menghadapi Situasi Pandemi Melawan Penyebaran Virus Covid19 dalam tatanan Adsptasi kebiasaan baru di setiap aspek teori Kehidupan memang bijaknya jika dilaksanakan dari mental diri sendiri, Untuk membuat orang sadar bukanlah hal yang mudah, tapi sudah kewajiban kita sebagai anggota Polri untuk saling mengingatkan satu sama lain. Tugasku adalah ladang ibadahku ,tanpa unsur ria kesombongan. Insya Allah kita semua bisa seperti Pak .Kismanto “, tutur Akp. I Wayan Suanda .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *