by

Pererat Tali Silaturahmi, Kasat Binmas Polres Gowa, Sambangi Kantor Dinas Kehutanan Kabupaten Gowa

Gowa – Lintaslima.com Membangun hubungan yang baik serta memupuk tali silaturrahmi antara sesama ataupun antara instansi serta lembaga lainnya adalah hal yang merupakan keharusan untuk dijaga dan ditingkatkan.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas Satuan Binmas Polres Gowa menjabarkannya dalam wujud aplikasi secara langsung, dalam kegiatan kordinasi kali ini sat binmas Polres Gowa menyambangi kantor Dinas kehutanan kab.Gowa jl Yusuf bauty pada Rabu (02/08/2020) siang.

Dalam kordinasi tersebut Kasat Binmas Polres Gowa yang didampingi Kbo Iptu Abdul Wahab Maulana bersama 2 perwira lainnya menyampaikan rencana program kerjanya kepada dinas kehutanan yg diwakili oleh Kepala perlindungan dan pendayagunaan masyarakat KPH Syarifuddin Mansyur,bahwa kedepannya Satuan Binmas Polres Gowa akan melakukan rencana penghijauan dan penanaman Pohon didataran tinggi kab. Gowa, kami berharap dari Dinas kehutanan dapat membantu atau bekerja sama dalam merealisasikan program kerja kami dengan menyiapkan berbagai jenis pepohonan seperti bibit pohon pinus pohon rambutan pohon durian dsbnya, tutur Akp Ahmad Hamdan SH. Respon sangat baik dari dinas kehutanan akan menyiapkan apa klta butuhkan dalam program kerja Sat binmas Polres Gowa.

Kordinasi kali ini tak lupa Kasat binmas berharap kepada pegawai pada dinas kehutanan ini untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah mematuhi protokol kesehatan agar penularan corona virus – 19 dapat kita putus penularannya sehingga tidak memunculkan kluster baru dari Covid – 19, tutup Kasat binmas.

SAT BINMAS POLRES GOWA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *