by

Polsek Tompobulu Polres Gowa Kembali Bagikan Masker Gratis Dan Berikan Edukasi Kepada Masyarakat

Gowa – Lintaslima.com Dalam rangka menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dan Peduli terhadap dampak penyebaran Covid 19, pada masa adaptasi kebiasaan baru Polsek Tompobulu Polres Gowa melalui Kapolsek IPTU Hendra Mangera, SH kembali membagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan Mesjid Raya Kel. Malakaji Kec. Tompobulu. Kamis (03/09/20) pagi.

Di ungkapkan oleh Kapolsek bahwa pembagian masker secara gratis kepada pengendara ini adalah salah satu bentuk kepedulian Jajaran Polsek Tompobulu Polres Gowa Terhadap Protokol Kesehatan Anjuran pemerintah dan mengajak masyarakat merubah kebiasaan atau pola hidup bersih, sehat.

“Bagi pengendara yang tidak menggunakan masker kami langsung memberikan masker” pungkas Kapolsek di sela sela kegiatannya.

“Selain itu kita juga memberikan edukasi kepada pengendara yang melintas tentang arti pentingnya menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah dengan menggunakan masker kita secara tidak langsung menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain” lanjutnya kembali.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH menekankan kepada seluruh personilnya agar dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar mempedomani protokol kesehatan serta menggunakan masker berlogo TNI – Polri sebagai bentuk sinergitas.

“Mari kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Gowa dengan dukungan semua pihak dan masyakat kita dapat menekan angka penularan covid-19” Tutup orang nomor satu di polres Gowa tersebut.

“Humas Tombul Gowa”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *