by

Kapolsek Pallangga Gowa Dampingi Kabidkum Polda Sulsel Tinjau Kampung Rewako

Gowa – Lintaslima.com Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, SH, MH dampingi Kabidkum Polda Sulsel Kombes Pol Hambali, SH, MH, bersama rombongan melakukan pengecekan langsung terhadap sarana dan prasarana di kampung Rewako di desa Julubori dan Je’netallasa kecamatan Pallangga, Jum’at (04/09/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan, Danramil 05 Pallangga KAPTEN Inf Basri, Wakapolsek Pallangga IPTU Sulaiman, Kanit Intelkam IPDA Haryoto, Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam, Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono, Kepala Desa Julubori Muh. Ilyas, SE, Babinsa dan Bhabinkamtibmas kedua desa yang di kunjungi.

Kabidkum saat tiba di Kampung Rewako desa Julubori dan Je’netallasa langsung mengecek untuk memastikan sampai dimana kesiapan di Kampung Rewako yang ada di kedua desa tersebut.

KOMBES Hambali, SH, MH, mengapresiasi kampung rewako desa julubori dan je’netallasa yang sudah mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19, “Dari pertama masuk saya melihat semua kampung ini bagus dan layak menjadi kampung Rewako, saya yakin bahwa desa ini aman dan kondusif,”ucap KOMBES Hambali, SH, MH.

Selain itu, Kabidkum menyampikan bahwa akan membuat MOU antara pemerintah Kabupaten dan Provinsi tentang Kampung Rewako dalam pencegahan Covid 19.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kunjungan Kabidkum Polda Sulsel dan berterima kasih kepada Kapolsek Pallangga beserta personilnya yang mendampingi Kabidkum mengunjungi kampung rewako yang ada diwilayahnya, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *