by

Mendaftar Bapaslon, Salam: Alhamdulillah Berkas Diterima di KPU Pasangkayu

Pasangkayu – Lintaslima.com Dihari yang sama, pasangan H Muhammad Saal dan Musawir AZ Isham, SH. M.Si (Salam), sekitar pukul 14.00 wita resmi mendaftar sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati 2020, jumat 4/9/2020.

Partai pengusung pasangan “Salam” turut hadir bersama puluhan ribu massa yang mengantar Bapaslon datang ke KPU Pasangkayu untuk mendaftar sebagai kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Ketua KPU Pasangkayu, Syahran Ahmad kembali sampaikan, bahwa kami di KPU akan tetap konsisten, komitmen dalam berjalan diatas aturan dan tidak ada unsur untuk saling menghianati di dalam proses Pilkada 2020 ini.

Berkas yang kami terima hari ini akan di serahkan ke tim pemeriksa dan peneliti, jika berkasnya kurang maka diberi waktu perbaikan mulai tanggal 7-9 september 2020, setelah semua itu lengkap maka akan diberikan tanda terima.

“Nanti ditanggal 23/9/2020 telah ada penetapan calon, semetara dihari kamis 24/9/2020 dilakuakan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati,”jelasnya.

H Muhammad Saal mengatakan, Alhamdulillah kita telah diterima di KPU Pasangkayu dan hari ini juga kita mendaftar sebagai Bapaslon untuk Pilkada 2020.

Semoga berkas kami bawa ini sudah sesuai dengan aturan yang ada dan memenuhi syarat untuk ikut dalam kontes Pilkada 2020.

“Kami sangat mengharapkan apa yang telah disampaikan oleh Ketua KPU terkait dengan kerja propesional, konsisten serta komitmen dalam berjalan diatas aturan dan tidak ada unsur untuk saling menghianati kepada para Bapaslon, jadi kita harapkan KPU independen sampai Pilkada ini selesai,”pintanya.

Diketahui, kedua Bapaslon baik itu “Yes Smart” dan “Salam” saat mendaftar di KPU Pasangkayu dalam pengamanan Kodim 1427 pasangkayu dan Polres Pasangkayu.

(Roy Mustari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *