by

Pasangan “Yes Smart” Resmi Mendaftar Bapaslon Pilkada 2020

Pasangkayu – Lintaslima.com Komisis Pemilihan Umum (KPU) tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, bagi Bakal Calon Pasangan (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, begitu juga kepada para partai pengusungnya sebelum memasuki kantor KPU Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Pasangan H Yaumil Ambo Djiwa bersama DR Hj Herny, S.Sos, M.Si (Yes Smart), resmi mendaftar di KPU Pasangkayu sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati 2020 yang diantar langsung puluhan ribu massa, jumat 4/9/2020.

H. Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, kami datang mendaftarkan diri di KPU Pasangkayu tepatnya di hari jumat 4/9/2020 sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati 2020 dan sekaligus menyerahkan berkas dokumen.

“Inilah bukti keseriusan kami datang untuk mendaftar sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati,”singkatnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulbar, Agus Ambo Djiwa mengatakan, Bapaslon “Yes Smart” di antar kurang lebih 13000 massa, walaupun kita ketahui saat ini pandemi Covid-19, tetapi antusias Masyarakat sangat susah kita batasi di masa kontes politik, namun tetap kami anjurkan memakai masker serta jaga jarak.

“Sebagai partai koalisi pasangan “Yes Smart”, Insya Allah kami yakin akan memenangkan pasangan Yaumil dan Herny, itu karena ada namanya vholing politik, sebagai orang politik ketika kita melihat kekuatan massa sudah itulah kekuatan, ternyata massa hari ini luar biasa,”ungkapnya.

(Roy Mustari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *