by

90 Persen Pengurus Partai Nasdem Pasangkayu Mundur, Ada Apa ??

Pasangkayu – Lintaslima.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kabupaten Pasangkayu menggelar konferensi pers di salah satu warkop yang ada di dalam kota Pasangkayu, Sabtu (5/9/2020).

90 persen telah menyatakan sikap, mundur dari kepengurusan DPD dan DPC Partai Nasdem Pasangkayu sejak juli 2020 dan mereka menyebut dirinya “Pejuang Restorasi”.

Saat konferensi Pers, Amries Amier mengatakan, 90 persen menyatakan mundur dari DPC partai Nasdem Pasangkayu dan saya sendiri telah melepaskan jabatan terkait kepengurusan DPD Nasdem periode 2020-2024.

“Dari 90 persen yang mundur itu tidak ada tekanan atau pemaksaan untuk melepaskan partai Nasdem,”tuturnya.

Lanjut Amries katakan, terlepas dari partai Nasdem, hari ini juga kita sepakat dengan mengatanamakan diri kami sebagai “Pejuang Restorasi”.

“Kami “Pejuang restorasi” dengan 1 tarikan nafas untuk siap memenangkan pasangan calon Yaumil-Herny atau di kenal dengan nama “Yes Smart”,jelasnya.

Eks wakil ketua DPD, Mursyip menambahkan, setelah lepas dari kepengurusan partai Nasdem, saat ini akan memperlihatkan identitas kita dalam barisan “Pejuang restorasi”, ini merupakan suatu embrio baru bagi kami.

“Pejuang restorasi akan melebarkan sayap, membangun koordinasi intensif kepada kawan – kawan pengurus sebelumnya, baik itu pengurus DPD dan DPC hingga ke tingkat desa, bahkan membangun koordinasi dengan komunitas lain,”terangnya.

(Roy Mustari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *