by

Bersama Karang Taruna Kita Bangun Jiwa Sosial Pemuda Turatea

Jeneponto – Lintaslima.com Pengurus Karang Taruna Kab. Jeneponto masa bakti 2019 – 2024 adakan kegiatan refleksi 1 tahun kepengurusan bertempat di Gedung Sipitangarri Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Sabtu 5 September 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si, Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE,. Ketua DPRD Jeneponto, Kadispora Jeneponto, Perwakilan Unsur Forkopimda Jeneponto, Plt. Kadis Sosial Jeneponto, Perwakilan Polres Jeneponto, Perwakilan Dandim 1425 Jeneponto, Organisasi Kepemudaan ( OKP ) Seperti HPMT, IMM, HMI, AMPI, Pengurus Karang Taruna Kec. dan Karang Taruna Desa/ Kelurahan.

Refleksi 1 tahun Kepengurusan bertemakan ” Bersama Karang Taruna Kita Bangun Jiwa Sosial Pemuda Turatea. ”

Ketua Karang Taruna Kab. Jeneponto, Mustari, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan tujuan pelaksanaaan kegiatan refleksi 1 tahun kepengurusan Karang Taruna Jeneponto Masa Bakti 2019-2024 adalah untuk mengukur, mengevaluasi kinerja kepengurusan yang telah berjalan selama 1 tahun, tentunya Karang Taruna harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Program Pemerintah. ” Tutur Mustari.

Mustari juga menambahkan tahun pertama ini sebagai tujuan utamanya untuk merapikan Pengurus dan membentuk seluruh kepengurusan mulai dari tingkat Desa dan Kelurahan hingga ke tingkat Kecamatan. Dan Alhamdulillah selama 1 tahun kepengurusan di tingkat desa dan Kecamatan sudah 80 persen rampung. ” Imbuh Mustari.

Bupati Jeneponto, Drs H. Iksan Iskandar, M.Si dalam sambutannya mengatakan, refleksi 1 tahun ini, Karang Taruna harus memperlihatkan apa yang telah diperbuat dan telah direncanakan dalam membantu Pemerintah melaksanakan Pembangunan dan seluruh agenda-agenda program Karang Taruna untuk senantiasa melaksanakan secara terpadu dan melakukan koordinasi dengan semua ubsur Pemerintah Kab. Jeneponto. ” Kata Iksan Iskandar.

Bupati Jeneponto, Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si juga mengatakan bahwa Karang Taruna adalah merupakan anak kandung Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam mewujudkan Program Pemerintah. ” Tambah Iksan Iskandar.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *