by

Bupati Jeneponto Hadiri Dialog Kepemudaan Komunitas Kampung Rumbia

Jeneponto – Lintaslima.com Komunitas Kampung Rumbia ( KKR ) adakan dialog kepemudaan di gedung pertemuan Kecamatan Rumbia Kab. Jeneponto, Minggu 6 September 2020.

Dialog kepemudaan Komunitas Kampoeng Rumbia (KKR) menghadirkan Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si,. Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE., Sekda Jeneponto, Dr dr. H. Safruddin Nurdin, M.Kes,.Para Kepala OPD yang sempat, Para Camat, Para Pemuda Kecamatan Rumbia dan Unsur Tripika Kecamatan Rumbia.

Bupati Jeneponto, Drs. H. Iksan Iskandar, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi langkah Para Pemuda Kecamatan Rumbia Kab. Jeneponto dalam segala upaya untuk melaksanakan Dialog Kepemudaan yang mampu menghadirkan seluruh Komunitas Pemuda di Rumbia guna menyatukan presepsi dan energi yang bertemakan ” Sinergitas Pemuda dan Pemerintah untuk memajukan wilayah. ” Tutur Iksan Iskandar.

Dan Dia juga menambahkan Dialog ini adalah merupakan Aksi strategis untuk dapat menjawab tantangan Pemuda kedepan dan serta atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi dan siap untuk mensupport hasil dialog yang dilaksanakan ini. ” Tutup H. Iksan Iskandar.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *