by

Koramil 08/Lamuru Bersama Polsek Dan Unsur Pemerintah Setempat Bersihkan Saluran Air

Bone – Lintaslima.com Lamuru – Personel Koramil 1407-08/Lamuru bersama Polsek lamuru dan masyarakat Desa Poleonro melaksanakan karya bakti di Desa Poleonro, Kec. Lamuru, Kab. Bone, sabtu (05/09/2020).

Kegiatan karya bakti di awali dengan apel yang di ikuti seluruh personel di pimpin oleh Batih Tuud Koramil 1407-08/Lamuru.

Dihadapan personel Pelda Dio Suseno mengatakan “Kegiatan karya bakti seperti ini perlu kita laksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan yang apabila kita jaga, maka dampak baiknya akan dirasakan oleh banyak orang,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Camat Lamuru Ramli Marsuki S. Sos. M.Si. mengatakan “Dengan kegiatan ini, harapannya agar lingkungan yang ada di Desa Poleonro menjadi bersih dan rapi, serta terhindar dari penyakit yang timbul akibat lingkungan yang kotor,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Danramil 1407-08/Lamuru Kapten Inf. H. Jumadi “kegiatan karya bakti yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian Koramil 1407-08/Lamuru dan Polsek Lamuru terhadap kebersihan lingkungan.”

Arnold Cunding Biro Bone Sulsel.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *