by

Polsek Bontomarannu Lakukan PAM Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Makan Siang

Pattallassang – Lintaslima.com Personil Polsek Bontomarannu dan Subsektor Pattalassang yang dipimpin langsung Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso didampingi Kapolsubsektor Pattalassang Iptu Abd Rasyid, SH melaksanakan kegiatan pengamanan Paslon Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL Bersama calin Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Mallaganni makan siang di Rumah Makan Saung Rindu Alam bertempat di Dusun Japing Desa Sunggumanai Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Sabtu 5/9/2020.

Usai mendaftar sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Gowa di KPU Gowa rangkaian kegiatan tidak hanya sampai disitu, kali ini paslon tersebut melakukan makan siang dengan Tim sukses dan para unsur Muspida Kecamatan Pattallassang.

Giat makan siang bersama kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa bersama rombongan disambut langsung oleh seluruh unsur Muspida dalam hal ini Camat Patallassang, Kapolsek Bontomarannu, Kapolsubsektor Pattallassang dan Danramil 1409-03 Bontomarannu dan para Kepala Desa Kecamatan Pattalassang.

” Rangkaian Pengamanan mulai dari pendaftaran di KPU Gowa dan makan siang di Saung Rindu Alam yang kebetulan berada di wilayah hukum Subsektor Pattalassang alhamdulillah berjalan dengan aman dan kondusif,” tutur Iptu H Yuniarso.

Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso “menghimbau kepada Rombongan paslon Bupati dan Wakil Bupati Gowa agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19,” ucapnya.

Humas Bomar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *