by

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Mandalle Sambangi Tokoh Pemuda Desa Boddie

PANGKEP – Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin meningkatkan kegiatan sambang dengan silaturahmi terhadap salah satu tokoh pemuda yakni Sdr. Burhan (40) di kediamannya Desa Boddie, Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Ahad (06/09/2020). Pagi

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Hasanuddin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada tokoh Pemuda Desa Boddie untuk menjaga kerukunan antar warga, mengingat pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pangkep tidak lama lagi, tahapannya sementara berlangsung, olehnya itu kami ajak tokoh pemuda untuk berperan aktif menjaga kamtibmas, tetap jaga persatuan, jangan muda terhasut oleh berita hoax yang menyesatkan.

“Di masa Pandemi Covid-19 ini kami juga ajak tokoh Pemuda untuk berperan serta, untuk mengajak warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah, mencuci tangan, tetap menjaga jaga jarak dan tidak berkerumun.

Saudara Burhan pun menyambut baik silaturahmi yang dilaksanakan Kapolsek Mandalle “Insya Allah Pak kami siap membantu Harkamtibmas di kampung kami ini, terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, ujarnya

Kapolsek menambahkan “bahwa Kegiatan sambang atau tatap muka ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjalin kemitraan polri dengan masyarakat, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”pungkas Kapolsek.

Dum
Kapolsek Mandalle

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *