oleh

Bayi Perempuan Ditemukan di Pekarangan Rumah, Bhabinkamtibmas Katangka Somba Opu Gowa Sigap Datangi TKP

Gowa – Lintaslima.com Minggu (06/09/20) Sekitar Pukul 22.45 wita, Bhabinkamtibmas Katangka Somba Opu Gowa BRIPKA Muh. Arafah mendatangi TKP penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang masih hidup di depan pekarangan rumah Perm. Harlia, 50 tahun, disamping SD Lakiyung Kelurahan Katangka Kecamatan Somba Opu Kab. Gowa.

Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Arafah bersama Perm. Harlia langsung mengevakuasi bayi kerumah wargannya Ibu Irnawati yang beralamat di depan Makam Arung Palakka Jalan Bonto
Biraeng Katangka Somba Opu Gowa untuk diberi ASI sehubungan Ibu Irnawati memiliki bayi.

Untuk proses penyelidikan dan penyidikan selanjutnya Bhabinkamtibmas menghubungi Ka SPKT Polsek Somba Op Aiptu Muh. Daud

Personil Penjagaan dan piket fungsi Polsek Somba Opu di pimpin Pawas IPDA Thomas kemudian mendatangi dan mengamankan TKP selanjutnya Bayi di bawah ke rumah sakit Mattiro Baji jln. Syamsuddin Tunru untuk mendapatkan perawatan.

Sang bayi kemufian diserahkan ke pihak rumah sakit, selanjutnya dibuatkan Berita Acara Penyerahan Bayi guna kepentingan Penyelidikan dan Penyidikan selanjutnya.

Kapolsek Somba Opu gowa Kompol Jamaluddin saat di konfirmasi “Membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihak Polsek dan Bhabinkamtibmas telah melakukan langkah langkah kepolisian dan sang bayi kemudian diserahkan ke pihak rumah sakit,” Terang Kompol Jamaluddin.

(Humas Somba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed