by

Bhabinkamtibmas Parangbanoa dan Kampili Polres Gowa Intens Temui Warganya

Pallangga – Lintaslima.com Bhabinkamtibmas Kelurahan Parangbanoa dan Desa Kampili Polsek Pallangga BRIGPOL Fadli. N melaksanakan patroli diwilayahnya, Senin (07/09/20).

BRIGPOL Fadli. N sebagai Bhabinkamtibmas senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah binaannya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

BRIGPOL Fadli. N melakukan patroli dan sambang ke rumah Dg. Ngenang di kelurahan Parangbanoa, selanjutnya memberikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspada terhadap orang tidak dikenal untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan jangan sampai mengkonsumsi narkoba karena bisa merusak diri sendiri selanjutnya mengingatkan agar menjaga silaturahmi antar tetangga demi keamanan dan ketertiban.

Seperti kita ketahui bersama terkait adanya wabah penyakit maka untuk memutus rantai penyebarannya BRIGPOL Fadli. N, mendatangi warganya untuk memberikan himbauan agar senantiasa menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, jangan keluar rumah kecuali untuk membeli makanan dan untuk saat ini lakukan shalat dirumah saja serta tidak melakukan pesta maupun acara kumpul-kumpul demi keselamatan kita bersama.

Selanjutnya menghimbau bahwa menjelang pilkada serentak agar bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah dihasut dan terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar karena bisa merugikan diri sendiri karena dapat terjerat hukum yakni undang-undang ITE.

Hal ini selalu dilakukan oleh BRIGPOL Fadli. N, sebagai wujud pelaksanaan tugas dan untuk menjaga silaturahmi tetap terjalin dengan warga yang berada diwilayah binaannya terutama untuk menjaga kamtibmas tetap aman.

Sesuai arahan Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH bahwa “ Kegiatan sambang yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan Warga masyarakat serta mengetahui langsung kondisi diwilayahnya untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk memutus penyebaran virus corona guna menciptakan Harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *