by

Kunjungi Koramil 03/Cenrana, Dandim 1407/Bone : Prajurit Harus Dapat Memberikan Contoh

Bone – Lintaslima.com Cenrana- Dandim 1407/Bone Letkol Budiman S.H bersama Ketua Persit KCK Ny Lita Budiman Dan Pasi Kodim 1407/Bone.melakukan kunjungan kerja ke Koramil-Koramil jajaranya,Senin(07/09/2020).

Tiba Di Makoramil 1407-03/Cenrana Dandim 1407/Bone disambut langsung oleh Danramil Kapten Inf Busra, Wakapolsek Cenrana ,Camat Cenrana Muh Amin Kadir Spd MSi, bersama anggota Babinsa dan ibu-ibu Persit Koramil 03/Cenrana.

Dalam agenda kunjungannya Dandim 1407/Bone ke Koramil 03/Cenrana akan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan anggota dan ibu-ibu persit Koramil 1407-03/Cenrana

Di hadapan personel Koramil Dandim 1407/Bone menyampaikan penekanan-penekanan penting sebagai pedoman seluruh Babinsa dan ibu-ibu persit jajarannya.

“Untuk seluruh Babinsa agar selalu bersinergi dengan Aparat wilayah dan, menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur dengan rejeki yang telah di berikan tuhan yang maha esa” tegas Dandim 1407/Bone.

“Tetap semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, dan sebagai ujung tombak satuan Teritorial Babinsa harus selalu aktif dan menguasai wilayah”

Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman S. H menegaskan,“Di tengah situasi Pandemi Corona saat ini, seluruh prajurit harus dapat memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, dan terus gencar berikan Sosialisasi 3 M kepada masyarakat yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak. Hal tersebut harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,”

Di tempat yang sama Dandim 1407/Bone juga menghimbau kepada Babinsa dan persit untuk bijak dalam menggunakan medsos agar terhindar dari masalah yang dapat merugikan diri dan Satuan.

Arnold Cunding Biro Bone

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *