oleh

Pendaki Asal Pangkep Hilang, Kapolsek Tinggimoncong Pimpin Apel Team Basarnas Dalam Upaya Pencarian

Tinggimoncong – Lintaslima.com Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH memimpin apel team gabungan basarnas dalam upaya pencarian 3 orang pendaki yang di duga hilang asal Pangkep, Senin (7/9/2020).

Pendaki asal Pangkep berinisial Ir,Is dan Fr yang di duga kesasar atau hilang di Pos 7 Gunung Bawakaraeng menuju Talung.

Info dari tempat registrasi para pendaki asal kabupaten Pangkep pada hari Sabtu tanggal 05 September 2020 akan melakukan pendakian di puncak gunung Bawakareng dan rencana balik tanggal 7 September 2020.

Pendaki asal kabupten Pangkep menuju ke gunung bawarang dan berkemah di pos 5 kemudian hari Minggu tgl 06 September 2020 melanjutkan perjalanan menuju puncak namun di pos 7 mereka mengambil jalur kanan yaitu jalur lama atau jalur ke arah talung pada Pukul 19.00 Wita salah satu pendaki melaporkan dan mendapatkan sinyal handpone bahwa mereka salah jalur.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan tetap upayakan keselamatan dalam misi kemanusiaan dalam pencarian ke 3 orang pendaki asal kabupaten Pangkep yang di duga hilang di jalan menuju Puncak Gunung Bawakaraeng.

“Pihak Kepolisian bersama Basarnas juga mengupayakan semoga ke 3 korban yang di duga kesasar dan di temukan dalam keadaan selamat tanpa cedara apapun sehingga mereka bisa berkumpul kembali bersama keluarga,”ujar Hasan

Sampai sekarang pihak kepolisian bersama Basarnas dan masyarakat setempat melakukan pencarian di pos 7 yang di duga para pendaki asal kabupaten hilang kontak.

Humas Tinggimoncong

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed