by

Upaya Jaga Kamtibmas, Kapolsek Mandalle Berikan Himbuan Kepada Jamaah Masjid

PANGKEP – Sudah menjadi rutinitas Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin berkeliling Masjid, tidak lain untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Kali ini, Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin mendatangi Masjid Nurul Huda Akkobang Desa Benteng Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Senin (7/9/2020). Sore

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan kepada jamaah/,warga Akkobang Desa Benteng supaya tetap menjaga dan memelihara kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif.

“Menghadapi Pemilukada, mari kita semua tetap bersatu padu, jangan ada yang putuskan silaturahmi dan atau pertengkaran mulut atau fisik atas perbedaan pilihan nanti karena kita semua bersaudara”

“Jangan muda percaya dengan berita bohong/hoaks, hindari miras dan narkoba”

“Kalau ada orang yang mencurigakan segera laporkan kepihak pemerintah setempat dan atau langsung melaporkan ke pihak Polsek Mandalle”

Diakhir himbuannya, Saya Kapolsek Mandalle selaku pembina kamtibmas sangat berterima kasih atas partisipasi warga masyarakat, sehingga situasi kamtibmas di Akkobang Desa Benteng pada khususnya tetap aman kondusif. Ujar Kapolsek

Dum
Kapolsek Mandalle

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *