by

Camat Rumbia Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini 1 Karang Taruna Boma Jaya

Jeneponto – Lintaslima.com Pengurus Karang Taruna “Boma Jaya” Desa Bontomanai, Kec. Rumbia, Kab. Jeneponto Laksanakan Kegiatan Turnamen Sepak Bola Mini 1.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Cup I berlangsung pada Selasa 8 Agustus 2020 dan dihadiri Camat Rumbia bapak Abd. Rajab Kr.Lau.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Bontomanai H. Abd. Rasyid, Ketua Karang Taruna Kab. Jeneponto Mustari Siama beserta jajaran, PLT Ketua Kec.Rumbia Syahrir, Para Kepala Desa tetangga, Ketua KT Desa Tetangga, serta ratusan warga yang memadati lapangan tersebut.

Camat Rumbia dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi dan menyambut hangat kegiatan ini yang diselenggarakan oleh para Pemuda Pengurus Karang Taruna Boma Jaya Desa Bontomanai dan merasa bangga dengan kehadiran Para Kader Karang Taruna yang selalubersinergi dengan Pemerintah dalam merancang dan membantu Pemerintah dalam segala Aspek serta kegiatan ini merupakan wujud pembangunan jiwa Pemuda dalam berkompetisi dengan sehat bukan hanya pembangunan fisik namun juga membangun jiwa dan SDM Masyarakat yang merupakan bentuk pembangunan. ” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kab.Jeneponto menyampaikan bahwa kepengurusan Karang Taruna di Kec.Rumbia sudah hampir rampung dan siap naik level ke pemilihan Kecamatan karena sisa satu Desa yang belum terbentuk. ” Imbuhnya.

Dan Mustari juga sangat bangga dengan progres para pengurus desa yang terus bergerak dan memperlihatkan kreatifitasnya disegala bidang khususnya Desa Bontomanai yang berani dengan gagah melaksanakan kegiatan ini dan sangat luar biasa serta menyampaikan bahwa kedepan program Karang Taruna harus mendorong dan memperbanyak program pemberdayaan dan pelatihan keterampilan pemuda agar kuwalitas pemuda turatea semakin baik dan mandiri. ” Kata Mustari.

Kepala Desa Bontomanai H. Abd. Rasyid dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Pemerintahannya sangat terbantu dengan kehadiran Para pemuda dibawa panji Karang Taruna. Dan juga mengapresiasi yang setinggi tingginya terhadap Karang Taruna karena mereka mampu bersinergi dengan baik bersama Pemerintah Desa serta mampu melahirkan ide- ide cemerlan.” Ungkapnya.

Dan Dia juga akan support semua kegiatan positif Karang Taruna serta berjanji akan memberi ruang kepada para pemuda untuk terus berkarya dan akan mendirikan sekretariat Karang Taruna di sekitaran lapangan tersebut. ” Tutupnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membangkitkan jiwa olahraga bagi Pemuda sekaligus mencari bibit Potensial di Desa Bontomanai. Dan Turnamen Sepak Bola Mini Cup I dibuka oleh Camat Rumbia yang tandai dengan Penendangan Bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen.

( Sapar ).”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *