by

Edukasi Protokol Kesehatan ke Toga, Kasat Binmas Polres Gowa Sampaikan Ini?

Gowa – Lintaslima.com Sebagai wujud kepedulian ditengah pandemi covid – 19 dimana saat ini penyebaran dan penularan virus corona masih sangat masif sehingga memberikan dampak buruk bagi kehidupan masyarakat sehingga secara langsung berpengaruh pada sumber kehidupan itu sendiri.

Berbagai upaya telah dilaksanakan baik memberikan bantuan dalam bentuk pangan atau sembako atau dalam bentuk edukasi kepada warga yang berdampak covid -19, agar kita bisa mencegah penularannya.

Kasat Binmas Polres Gowa Akp Ahmad Hamdan SH pada Selasa (08/09/2020) bertempat di mesjid Baiturrahman Bonto-bontoa Jalan Sirajuddin Rani memberikan edukasi serta menggalang tokoh agama, sebutlah misalnya H. Rala. H.Usman Cakkari serta tokoh-tokoh lainnya, dalam perbincangan singkat Kasat Binmas Akp Ahmad Hamdan SH menyampaikan bahwa saat ini Pilkada serentak sudah memulai tahapan, sama-sama kita bersama bahwa Kabupaten Gowa adalah salah satu kabupaten yang akan melaksanakan pilkada dimaksud tentunya kami berharap peran serta kontribusi para tokoh-tokoh masyarakat untuk bisa secara bersama-sama menjaga kamtibmas yg ada sehingga pada pelaksanaan pilkada nantinya dapat terselenggara dengan baik.

Akp Ahmad Hamdan menambahkan bahwa saat ini virus corona masih menyebar di sekitar kita tentunya kami berharap juga untuk tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan skala WHO seperti rajin mencuci tangan jaga jarak selalu menggunakan masker agar perkembangan mata rantai covid – 19 dapat kita cegah sehingga tidak menimbulkan kluster baru ditengah-tengah warga, urai Kasat binmas.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH memberikan apresiasi kepada Kasat binmas yg telah menjabarkan kebijakan Kapolda Sulsel.

SAT BINMAS POLRES GOWA

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *