by

Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini Pesan Yang Disampaikan Kapolsek Mandalle

PANGKEP – Guna Menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Mandalle, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep, Iptu Hasanuddin setiap harinya mengagendakan melaksanakan sambang atau silaturahmi.

Kali ini, Kapolsek Mandalle melaksanakan sambang dengan salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Akkobang yakni H.Supu (71), bertempat di kediamannya Kampung Akkobang, Desa Benteng, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep, Selasa (8/9/2020)

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Mandalle Polres Pangkep mengatakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mandalle, pihak Polsek Mandalle mengajak kepada para tokoh masyarakat selalu bersinergi dan bekerja sama.

“Tahun 2020 merupakan tahun politik dimana Kabupaten Pangkep akan melaksanakan Pilkada 2020 pada bulan desember mendatang, terkait hal itu Kapolsek Iptu Hasanuddin “Mohon dukungan kepada para Tokoh masyarakat agar berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Mandalle agar tetap kondusif,” Tuturnya.

“Selain itu, kami juga himbau untuk mengajak masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas di masa Pandemi Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

H. Supu yang ditemui mengucapkan “Terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kunjungan Bapak Kapolsek Mandalle untuk bersilaturahmi, dan Insya Allah kami bersama Warga masyarakat Desa Benteng siap mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Mandalle tetap kondusif menjelang Pilkada tahun 2020 dan di masa pandemi Covid-19,” ucapnya

Dum
Kapolsek Mandalle

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *