by

Kapolsek Bajeng Gowa Hadiri Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan Dan Pilkada Damai

Gowa – Lintaslima.com Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH,MH menghadiri Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan dan Pilkada Damai di Lapangan Syekh Yusuf Kab. Gowa, Kamis, (10/9/ 2020).

Hadir pada kegiatan tersebut, unsur forkopimda, para Kepala Desa, Kepala kecamatan, Kepala kelurahan, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan penyelenggara pemilu Kabupaten Gowa serta partai pengusung dan warga Kab Gowa.

Pada deklarasi ini, perwakilan parpol yang hadir bersama seluruh unsur menandatangani dan membacakan naskah deklarasi, Mereka berkomitmen menyukseskan Pilkada Kab. Gowa 2020 dan patuh terhadap protokol kesehatan.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap, Dalam rangka menghadapi Pilkada Kab.Gowa 2020, seluruh tahapannya dapat berlangsung lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Semoga melalui kegiatan tersebut, dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, khususnya masyarakat Kabupaten Gowa pada tahapan Pilkada dapat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan sekaligus untuk meminimalisir penyebaran covid 19 di kabupaten Gowa,”harap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *