by

Camat Kelara Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Jeneponto Masa Bakti 2020-2023

Jeneponto – Lintaslima.com Pengurus Karang Taruna Kel. Tolo Timur Masa Bakti 2020 – 2023 di Lantik di Kantor Lurah Tolo Timur, Jumat, 11 september 2020.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Camat Kelara, Ketua Karang Taruna Kab.Jeneponto dan PLT ketua Kec.Kelara,Ketua DPK KNPI kec.Kelara dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama yang turut hadir.

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Jeneponto sangat merespon dan antusias menghadiri pelantikan kali ini karena Kel.Tolo utara adalah yang pertama dilantik untuk kecamatan Kelara dari beberapa kel dan desa yang sudah terbentuk, dalam sambutanya ketua karang taruna Jeneponto Mustari Siama menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat,Lurah,dan para pemuda kelara khususnya pengurus karang taruna kel.Tolo Timur yang akan dikukuhkan karena atas inisiasi semua belah pihak akhirnya pelantikan pengurus karang taruna ini bisa terlaksana sebagai pengawal bangkitnya karang taruna di kec.kelara, ” ini adalah pelantikan KT desa/kelurahan yang pertama di kec.kelara mengawali beberapa kel dan desa yang sudah terbentuk semoga ini menjadi gerbang kembali berkibarnya panji karang taruna di kec.kelara sebagai pilar-pilar sosial yang tangguh menjadi pemuda yg memberi solusi bagi permasalahan sosial di tengah masyarakat.

Sementara itu kepala kecamatan Kelara sangat berterima kasih atas terbentuknya pengurus karang taruna Kel.Tolo Timur ini dimana harapan besar kepada pemuda sebagai mitra pemerintah sangat diharapkan sinergisitasnya khususnya para kader karang taruna dalam membangun daerah. Beliau bercerita tentang pengalaman beliau sebagai kader karang taruna beberap tahun lalu menyampaikan beberapa prestasi yang telah di raih oleh para kader karang taruna di kec.Kelara disetiap even dan lomba yang telah dilakukan. Beliau berpesan agar para pengurus karang taruna memperlihatkan kekompakannya, kordinasi, dan kalaborasinya dengan pemerintah agar capaian pembangunan bisa tercapai dengan baik,

Lurah tolo timur sangat mengapresiasi geliat para pemuda yang tergabung dalam kepengurusan karang taruna Sipakatau kel.Tolo Timur yang antusias dalam berkordinasi dan bekerja sama dengan pemerintah kel sehingga pelantikan ini bisa terlaksana, beliau berpesna bahwa pelantikan hanya awal yang kami tunggu adalah realisasi program-program kerja karang taruna yang berkualitas setelah pelantikan ini.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *