by

Dalam Rangka Harkamtibmas, Personil Polsek Galsel Gelar Patroli Mobile Blue Light, Ini Sasarannya

Gowa – Lintaslima.com Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, melalui Ps. Ka Spkt I Aiptu H. Hasanuddin, SH bersama Piket Shabara dan piket Binmas  melaksanakan kegiatan Patroli Mobile blue light dalam rangka Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Kamis (10/9).

Patrol tersebut dilakukan dengan menggunakan Randis roda empat, Sekaligus memantau situasi wilayah sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

Aiptu H. Hasanuddin disela-sela Patrolinya mengatakan kegiatan patroli rutin merupakan langkah Preventif Polsek Galsel dalam menekan dan meminimalisir Aksi kejahatan diwilayah kecamatan Galesong Selatan dan Galesong.

” Kami menghimbau masyarakat agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat di dalam situasi Adaotasu kebiasaan baru,” ujar Aiptu Hasanuddin.

Lanjut dikatakan H. Hasanuddin, Patroli ini menyasar tempat-tempat yang rawan terjadinya aksi kejahatan dan kriminalitas, dimana warga yang ditemui dihimbau untuk mendisiplinkan Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, dengan menggunakan Masker jika diluar rumah, Menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas demi mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Adapun rute/sasaran patroli, Jalan Poros Galesong-Takalar Desa Bentang  Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Jalan Poros Desa Kadatong   Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar, Jalan Poros Dusun Bura’ne Desa Boddia Kec. Galesong Kab Takalar dan Jalan Poros Desa Pa’lalakkang Kec. Galesong Kab. Takalar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *