by

Gelar Baksos Di Kampung Rewako Bontosunggu, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Gowa Bagikan Beras Ke Warga Prasejahtera

Gowa – Lintaslima.com Kampung Rewako yang ada di Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa, kini telah digunakan oleh masyarakat dan instansi pemerintah serta kepolisian untuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial masyarakat, seperti pelaksanaan kegiatan bakti sosial (baksos) guna menjaga ketahanan pangan di tengah mewabahnya pandemi virus Corona.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsubsektor Bontonompo Selatan yang menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu yang dilaksanakan di Kampung Rewako Desa Bontosunggu Kec. Bontonompo Selatan Kab. Gowa, Jumat (11/09/20)

Kapolsubsektor Bontonompo Selatan IPDA Muh. Haris, SH saat dihubungi mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga miskin adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pada kegiatan ini pula Kapolsubsektor yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Aiptu H.Sudirman, Kades Bontosunggu SYARIFUDDIN KILA beserta Stap Desa, mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan pola 3M+1T yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul atau berkerumun.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *