oleh

Kapolsek Pallangga Polres Gowa Intens Lakukan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Demi Keamanan Wilayahnya

Gowa – Lintaslima.com Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, intens melakukan silaturahmi dalam menghadapi pilkada serentak demi keamanan wilayahnya, jum’at (11/09/20).

Kapolsek Pallangga bersama Wakapolsek IPTU Sulaiman, Kanit Intelkam IPDA Haryoto dan Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam, Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono dan Bhabinkamtibmas Julukanaya serta julubori AIPTU Abdullah Subair lakukan silaturahmi dengan Muh. Bakri Dg. Ngitung selaku kepala dusun dan tokoh masyarakat desa julukanaya kecamatan pallangga kemudian membahas tentang keamanan wilayah pallangga, jangan percaya berita hoax, dukung pilkada damai dan memberikan himbauan terkait wabah virus corona, dalam pelaksanaan ibadah dimesjid tetap menggunakan protokol kesehatan, sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

IPTU Nasruddin, SH, MH, senantiasa melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan instansi, tempat usaha dan masyarakat demi menekan tindak kejahatan di wilayah hukum polsek pallangga serta untuk menekan penyebaran rantai Covid-19.

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan oleh kapolsek untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif berlangsung aman dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek yang bisa meluangkan waktunya melakukan silaturahmi untuk mengetahui keadaan wilayahnya ini semua sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dan semua program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman serta polri semakin dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *