by

Kunjungan Silaturahmi, Kapolsek Bontonompo Gowa Bersama Danramil Bincang Kamtibmas Dengan Lurah Kalase’rena

Gowa – Lintaslima.com Jum’at 11/9, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Syahrir, SH bersama Danramil 1409-08 Bontonompo Kapten Arm Santoso, R melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke kantor lurah kalaserena kecamatan bontonompo kabupaten gowa.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut kapolsek bersama danramil menemui lurah kalaserena Bakri Imba, S Sos dan melakukan bincang kamtibmas serta penyampaian himbauan.

AKP Syahrir menyampaikan agar hubungan silaturahmi dan kerjasama antara pemerintah kelurahan kalaserena dan polsek bontonompo serta koramil dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif tetap terjaga.

Selain itu, pada kesempatan tersebut kapolsek mengingatkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari seperti pelayanan terhadap masyarakat di kantor lurah.

Saat di konfirmasi Kapolsek mengungkapkan bahwa dirinya rutin melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan pemerintah desa dan kelurahan, tokoh masyarakat dan juga warga masyarakat.

Dengan kegiatan kunjungan silaturahmi kami dapat menjaga silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, tambah Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *