by

Peduli Hidup Bersih, Personil Polres Jeneponto Lakukan Jumat Bersih

Jeneponto – Lintaslima.com Jajaran Satlantas Polres Jeneponto Lakukan bersih-bersih di sejumlah objek fasilitas umum. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT Polantas ke 65 tahun 2020.

Salah satu area publik yang menjadi sasaran kerja bakti Personil Satlantas Polres Jeneponto adalah Pasar Tradisional Karisa Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kab. Jeneponto

Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Mun Tamrin mengatakan kegiatan yang laksanakan jajarannya ini adalah dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 65 tahun 2020.

“Ini kita laksanakan jelang ulang tahun  Polantas yang ke 65 yang jatuh tanggal 22 September mendatang. Jadi Kita laksanakan ini sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona. ” Kata Kasat Lantas AKP Muh.Tamrin, Jumat (11/9/2020).

Puluhan Personil Satlantas Polres Jeneponto dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Muh. Tamrin dalam melakukan bersih hari ini, Jumat (11/9) pagi di seputaran Pasar Tradisional Karisa dengan Personil berseragam olahraga yang terlihat saat membersihkan selokan dan taman hingga depan kios pedagang.Dan
Garpu sampah dan Sapu menjadi senjata mereka selama kerja bakti membersihkan sampah

Kata Tamrin, Ini merupakan cara aparat kepolisian untuk mewaspadai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Kota Turatea.

Ia juga berharap agar apa yang ia lakukan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam rangka membudayakan pola hidup bersih.

Hidup bersih ini dinilai sebagai salah satu cara untuk menangkal penyebaran virus Corona.

“Mudah-mudahan bisa menjadi sesuatu yang ditiru, menjadi budaya bagi masyarakat untuk melawan virus Corona dengan membudayakan hidup bersih dan sehat. ” Tutup AKP Tamrin

Dan AKP Syahrul, SH juga menambahkan bahwa Kegiatan Jumat Bersih yang dilakukan bukan hanya Personil Satlantas Polres Jeneponto akan tetapi juga dilakukan seluruh jajaran Polres Jeneponto. ” Tambah AKP Syahrul.

( Sapar ).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *