by

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Mandalle Bincang Kamtibmas Dengan Imam Masjid Alhamdulillah Desa Peseng

PANGKEP – Dalam Upaya menciptakan situasi Sejuk di tengah Masyarakat, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep IPTU Hasanuddin tetap tetap konsisten dalam meningkatkan silaturahmi untuk Bersinergi bersama Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta seluruh elemen masyarakat di Wilayahnya dalam rangka memelihara Kamtibmas tetap Kondusif.

Kali ini, Kapolsek Mandalle duduk bersama dengan Imam Masjid Alhamdulillah yakni Sdr. Haris Di Masjid Alhamdulillah, Kampung Peseng, Desa Benteng Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Jum’at (11/09/2020). Sore

Disela sela perbincangan tersebut Kapolsek membicarakan tentang situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Mandalle di tengah Pandemi Covid-19 dan menjelang Pilkada tahun 2020.

“Ditengah pandemi Covid-19 ini Pemerintah dan jajaran TNI Polri tetap berupa mendisiplinkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, untuk itu sebagai tokoh agama ataupun Imam Masjid, kami ajak untuk berperan serta dan menghimbau warga atau jama’ah untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah, dengan tetap memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah maupun beribadah, mencuci tangan dan menjaga jarak”.

“Begitu pun dengan berjalannya tahapan Pilkada di Kabupaten Pangkep, kami harapkan kerjasamanya dalam menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang pelaksanaannya tidak lama lagi” ujar Iptu Hasanuddin

Kapolsek pun menambahkan bahwa semua itu tidak akan terwujud jika tidak ada bantuan kerjasama dari para tokoh dan warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing, di masa Pandemi Covid-19 dan menjelang Pilkada serentak tahun ini.

Dum
Kapolsek Mandalle

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *