by

Wujudkan Keamanan Pelaksanaan Salat Jumat, Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep Lakukan Pam dan Atur Lalulintas

Pangkep – Banyaknya jama’ah Shalat Jum’at di Masjid Besar Kamalul Yaqin Desa Tamarupa Kec. Mandalle Kab. Pangkep membuat Polsek Mandalle Polres Pangkep melakukan pengamanan Shalat jumat dan pengaturan arus lalu lintas, Jum’at (11/09/2020).”siang.

Adapun personel yang melakukan pengamanan Aipda Ridwan (Ps. Kanit Binmas) bersama Aipda Zaenal Arifin (Ps. Kasi Humas) dan Bripka Hasan ( Ka. Spkt) mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan Shalat jum’at.

Ps. Kanit Binmas Aipda Ridwan mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Mandalle Polres Pangkep sebagai bentuk upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Shalat Jum’at, terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jama’ah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.”ujarnya.

Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan curanmor dan congkel pintu mobil maupun pecah kaca jendela mobil dan juga laka lantas.

Dum
Kapolsek Mandalle

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *