by

Bhabinkamtibmas Bersama Tripides Lakukan Pembenahan Kampung Rewako di Desa Kampili

Gowa – Lintaslima.com Guna mendukung program pemerintah dalam hal pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, pihak pemerintah melaksanakan berbagai macam kegiatan, seperti kegiatan pembagian masker gratis, atau kegiatan pembuatan Kampung Rewako.

Hal ini pun di laksanakan oleh pemerintah desa kampili kecamatan pallangga yang melakukan pembenahan Kampung Rewako didesa kampili, sabtu (12/09/20).

Tripides desa kampili yakni Bhabinkamtibmas Kampili BRIGPOL Fadli. N, bersama Kepala Desa Kampili Syarifuddin Dg. Gassing dan Babinsa Kampili SERDA Rusli serta masyarakat bersama-sama melakukan pembenahan di kampung rewako.

Di katakan oleh Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, bahwa pembuatan dan pembenahan Kampung Rewako ini bertujuan untuk memandirikan masyarakat terkait pemutusan Penyebaran Covid-19 dan salah satu kegiatan ketahanan pangan dimasyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang telah membangun dan membenahi kampung Rewako” tutup Kapolsek Pallangga.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada personilnya yang tidak mengenal lelah dan bisa bersinergi dengan pemerintah desa dan TNI dalam membangun kampung rewako ini semua untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *