oleh

Gelar Baksos, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa Bagikan Beras Ke Warga Prasejahtera Di Kampung Rewako Desa Salajangki



Gowa – Lintaslima.com Kampung Rewako yang terbentuk di Desa Salajangki Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa, kini telah digunakan oleh masyarakat dan instansi pemerintah serta kepolisian untuk melaksanakan berbagai kegiatan masyarakat, seperti pelaksanaan kegiatan bakti sosial (baksos) guna mendukung ketahanan pangan di tengah mewabahnya pandemi virus Corona.

Seperti yang dilakukan oleh Polsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa yang menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu yang dilaksanakan di Kampung Rewako Desa Salajangki Kec. Bontonompo Selatan Kab. Gowa, Senin (14/09/20)



Kapolsubsektor IPDA Muh. Haris S.H. saat dihubungi mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga miskin adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan ini Kapolsubsektor turut didampingi Bhabinkamtibmas Desa Salajangki Aiptu H.Sudirman, Kades Salajangki beserta Stap Desa.

Selain itu, pada kesempatan ini Kapolsubsektor membagikan masker dan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada warga yang akan menerima sembako, sambil memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan pola 3M+1T yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul atau berkerumun, jelas IPDA Muh. Haris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *