oleh

Hari Pertama Pelaksanaan OPS Bina Waspada Lipu 2020, Kbo Sat Binmas Binluh Eks, Ketua HTI Gowa



Gowa – Lintaslima.com Dalam rangka pelaksanaan operasi bina waspada lipu 2020 bersama Polres Gowa cegah covid – 19, Sat Binmas Polres Gowa sebagai penanggung jawab terlaksananya ops bina waspada ini dengan baik dan lancar untuk mencapai target dan sasaran yang telah direncanakan secara matang.

Sat binmas Polres Gowa dibawah komando Akp Ahmad Hamdan SH. telah menyusun dengan baik berbagai rencana kegiatan baik itu rencana harian ataupun rencana-rencana lainya yang berhubungan dengan pelaksanaan operasi bina waspada lipu 2020 covid 19.



Pada Senin (14/09/2020) sekira jam 10. 30 wita siang ini, Kbo Sat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab Maulana bersama personil binmas lainnya melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kejahatan baik itu radikalisme terorisme intoleransi dan anti pancasila serta edukasi penerapan protokol kesehatan pencegahan covid – 19.

Giat hari pertama pelaksanaan operasi bina waspada lipu 2020 covid 19 ini menyambangi kediaman Eks Ketua HTI kab. Gowa *Drs Hafid Toha* yang beralamat di jalan Mesjid Raya Kec. Somba Opu Kab. Gowa, dalam sambangnya Iptu Abdul wahab Maulana menyampaikan pesan-pesan Moral secara relegius dan terlihat suasana sangat akrab dan bersahabat sehingga terbangun trust yang baik, tak lupa Eks Ketua Hti mengucapkan terima kasih banyak atas silaturrahmi nya semoga kedepan kita bisa terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, kami juga berharap semoga virus Covid 19 ini cepat berlalu agar kita dapat beraktifitas seperti semula, tutur Drs Hafid Toha.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH mengatakan bahwa pelaksanaan Ops Bina waspada lipu 2020 covid 19 selain bertujuan untuk melakukan binluh sesuai sasaran atau target operasi ini,tentunya tetap dalam tatanan protokol kesehatan standar WHO, kami tidak akan berhenti ataupun merasa lelah dalam melakukan upaya percepatan penanggulangan covid – 19, karena Polri dengan sinergitas TNI sebagai gugus terdepan dalam memutus mata rantai atau mencegah munculnya kluster baru covid – 19 khususnya diwilayah Kab. Gowa, pungkas Kapolres Gowa.

*SAT BINMAS POLRES GOWA*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *