oleh

Bhabinkamtibmas Desa Parambambe Polsek Galsel Polres Takalar Monitoring Penyaluran BPNT



Takalar – Lintaslima.com Bhabinkamtibmas Desa Parambambe Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Asbar,S.Sos, bersama Babinsa Desa Parambambe Sertu Abd.Salam dan Plt Desa Parambambe Saharuddin,S.Sos melaksanakan monitoring dan pengawasan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari kementrian sosial Republik Indonesia kepada warga penerima manfaat. Yang bertempat di Dusun Paku Desa Parambambe, kecamatan Galesong Kab. Takalar. Senin (14/9/2020).



Monitoring dan pengawasan Bhabinkamtibmas ini bertujuan guna memberikan pengamanan agar proses penyaluran berjalan aman dan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Bripka Asbar, selaku Bhabinkantibmas Desa Parambambe dalam kesempatanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat.



” Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar tertib dan tak berkerumun Serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan memakai Masker, Menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas.” Kata Asbar.

Untuk diketahui, Penyaluran Sembako Bantuan pangan Non tunai (BPNT) dari kemensos Ri sebanyak 366 KK, Berupa Sayur kol 2 buah, Kentang 2 biji, Labu 2 Dengan Berat 2,5 kg, Telur 1 rak dan Beras 10 kilo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed