oleh

Bupati Terpapar Covid-19 Pemuda Muhammadiyah: Masyarakat harus waspada

-SULSEL-192 views

Jeneponto – Melalui video conference Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama istri konfirmasi diri nya terpapar covid 19 Senin malam 14 September 2020.

Melalui video tersebut, Bupati Menyampaikan pesan kepada seluruh Masyarakat Jeneponto bahwa saat ini aktivitas Bupati untuk sementara waktu di lakukan pembatasan selamat kurang lebih 14 hari ke depan. Dan berharap kepada seluruh masyarakat yang melakukan kontak dengan bupati beberapa hari yabg lalu agar kiranya menghubungi dinas Terkait untuk melakukan swab test.

Hal tersebut di komentari oleh Syahrir Sarea Ketua Pemuda Muhammadiyah Jeneponto sebagai sebuah warning ke Masyarakat. Ini menjadi peringatan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker dan sedapat mungkin membawa hand sanitizer.

Kami mengapresiasi langkah bapak bupati sebagai seorang figur orang nomor satu di Jeneponto yang patut di contoh, dengan memberikan konfirmasi dirinya terpapar covid 19. Ini menandakan bahwa covid 19 dapat beresiko kepada siapapun dan kapan pun.” Tutur syahrir. ”

Dalam situasi seperti ini, perlu peran serta seluruh pihak untuk lebih gencar sosialisasi untuk tetap jaga jarak, tidak panik dan tetap menjaga imunitas tubuh.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed