oleh

Ini Pesan Ketua Karang Taruna Kab. Jeneponto di Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Lentu

-SULSEL-406 views

Jeneponto – Ketua Karang Taruna Kab. Jeneponto Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Lentu Kec. Bontoramba Dan Kelurahan Bontotangnga Kec. Tamalatea Kab. Jeneponto, Selasa 15 September 2020.

Pelaksanaan Pelantikan Karang Taruna Desa Lentu Kec.Bontoramba dan Kel. Bontotangnga Kec.Tamalatea dilantik dan dikukuhkan pada hari yang sama selasa, 15 september 2020 masing-masing di kantor Desa dan Kelurahan, Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Bontotangnga lebih awal dilaksanakan pada pukul 14.00 wita di Kantor Kelurahan Bontotangnga Kec Tamalatea yang dihadiri oleh Pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan, Camat Tamalatea yang sekaligus sebagai PLT lurah Bontotangnga, serta beberapa tamu undangan tokoh masyarakat setempat.

Camat Tamalatea dalam sambutannya menyampaikan harapan yang sangat besar Kepada Pengurus Karang Taruna untuk bersama membantu Pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah khususnya perbaikan data kemiskinan dan menekan angka kemiskinan khususnya di Kel. Bontotangnga dan beliau juga berpesan agar karang taruna senantiasa beriringan dengan pemerintah untuk membangun mental dan jiwa sosial masyarakat. ” Imbuhnya

Sementara Ketua Karang Taruna Kab. Jeneponto, Mustari Siama berpesan dalam sambutannya bahwa Karang Taruna sebagai lembaga sosial Pemuda harus menyiapkan diri dengan keterampilan untuk menghadapi tantangan saat ini yang semakin kompleks, jika pemuda memiliki keterampilan dan skil yang baik maka dampaknya akan membuka usaha kemandirian para pemuda dan bisa berpotensi menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dan dampaknya akan searah dengan program pemerintah untuk menekan angka kemiskinan dimasa mendatang, ” Ungkap Mustari.

( Sapar ).*

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed