oleh

Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Polres Gowa Pimpin Operasi Yustisi Di Pasar Bontoramba



Gowa – Lintaslima.com Selasa (15/9) pagi, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan IPDA Muh Haris, SH, bersama anggota Polsubsektor Bontonompo Selatan, anggota Posramil Bontonompo Selatan, Satpol-PP, dan petugas medis dari puskesmas Bontonompo 1, anggota FKPM Bonsel, melaksanakan giat Operasi Yustisi, yang dilaksanakan di pasar Bontoramba kecamatan Bontonompo Selatan kab Gowa.



Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi ini, tim menyasar para padagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker dan di himbau agar menggunakan masker.



Himbauan penggunaan masker juga terus menerus di lakukan melalui pengeras suara agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, selama pendemi ini masih berlangsung agar warga senantiasa menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan warga.

IPDA Muh. Haris mengatakan bahwa giat Operasi Yustisi ini, dilaksanakan oleh tim pencegahan covid-19 kecamatan Bontonompo Selatan, terus menerus sebanyaj 3 kali sehari, selama giat operasi ini berlangsung.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, mengatakan mengapresiasi kegiatan polsubsektor Bontonompo Selatan bersama Tim pencegahan covid-19 Kec Bontonompo Selatan, yang selalu mengingatkan dan menghimbau warga mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus korona.

“Operasi yustisi ini terus di laksanakan secara serentak di kabupaten gowa untuk menekan angka penyebaran covid-19 di kab gowa”, tambah Kapolres Gowa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed