oleh

Operasi Yustisi, Kapolsek Manuju Polres Gowa Disiplinkan Warga Pakai Masker

Manuju – Lintaslima.com Operasi Yustisi dengan sasaran mendisiplinkan masyarakat untuk mentaati protoker kesehatan dalam mencegah penularan virus Corona sehingga Kapolsek Manuju Ipda Jamaluddin menegur warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, Selasa 15 September 2020.

Jajaran kepolisian khususnya Polsek Manuju Polres Gowa melaksanakan Iperasi Yustisi membacup penuh kebijakan pemerintah pusat maupun daerah untuk mendisiplinkan masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan demi mencegah penularan virus Corona.

Hari kedua Operasi Yustisi dengan sasaran masyarakat yang tak disiplin mentaati protokol kesehatan dengan cara memberikan teguran baik lisan maupun tulisan, seperti saat menemukan lel. Anto yang maskernya cuman dikantongi dan setelah ditegur dan diberi pemahaman sehingga langsung memakai maskernya, ungkap Kapolsek.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola S.Ik. MH mengatakan bahwa saat ini Operasi Yustisi kita tekankan untuk melakukan teguran baik lisan maupun tulisan bahkan hukuman sanksi sosial kepada masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan karna ini untuk masyarakat juga, untuk mencegah penularan virus Corona. Namun Operasi ini kita utamakan lakukan secara humanis.

Polsek Manuju.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed