oleh

Sasar Tempat Keramaian Piket Shabhara Polsek Galsel Patroli Blue Light



Takalar – Lintaslima.com Tak henti-hentinya personil Piket Penjagaan Sabhara Polsek Galsel Polres Takalar melaksanakan giat patroli Blue Light dan dialogis di pimpin labgsung Ka SPKT Aipda Nursalam dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif
Senin, 14 Sept 2020.

Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah tindak kriminal dalam situasi pandemik covid 19 , Piket Shabara, piket reskrim dan Binmas turun melaksanakan patroli mencegah tindak kejahatan curas, curat dan curanmor serta menemui warga yang masih beraktifitas dan mengedukasi himbauan terkait Pendisiplinan Protokol kesehatan dalam mencegah atau menangkal penularan virus Covid-19 dalam mendukung program adaptasi kebiasaan baru untuk lebih disiplin menerapkan 3M+1T yaitu disiplin memakai masker dalam beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak dalam berinteraksi sesama kawan, rajin cuci tangan dengan sabun dan hindari berkerumun. Ungkap petugas Patroli.

Adapun giat yang dimaksud yakni selalu mengingatkan masyarakat agar adaptasi kebiasaan baru selalu di biasakan. Dengan disiplin menerapkan prorokoler kesehatan berarti kita sudah berupaya untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona pada kita.

“Kita tidak mau ada klaster baru lagi hanya karena masyarakat tidak disiplin menerapkan kebiasaan baru untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,

“Hampir setiap hari rekan-rekan kita, personil Polsek Galsel turun patroli siang maupun malam hari seperti ini, dialogis baik pagi, siang maupun malam. Kita edukasi warga agar terus disiplin agar tidak menyepelekan penggunaan masker dan jarak ketika berkumpul,” Imbuh Aipda Nursalam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed