oleh

Bhabinkamtibmas Desa Bontobiraeng Polres Gowa Gelar Bakti Sosial Di Kampung Rewako



Gowa – Lintaslima.com Dalam mendukung ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19, Bhabinkantibmas Desa Bontobiraeng Polres Gowa Aipda Suaib, SH melaksanakan giat bakti sosial.

Bakti sosial di laksanakan dengan membagikan beras kepada warga kurang mampu di Kampung Rewako Desa Bontobiraeng Kec. Bontonompo Kab. Gowa di saksikan oleh Sekdes Bontobiraeng, rabu (16/09/20)



Saat di konfirmasi, Aipda Suaib mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dengan membagikan beras kepada warga prasejahtera adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan ini saya selaku bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan pola 3M+1T yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul atau berkerumun guna mencegah penyebaran covid-19, tambahnya.

Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir, SH mengapresiasi giat bakti sosial yang di lakukan bhabinkamtibmas desa bontobiraeng di kampung rewako.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, mengungkapkan bahwa salah satu tujuan pembentukan kampung rewako adalah sebagai media dalam berbagai kegiatan sosial seperti pelaksanaan bakti sosial memberikan bantuan beras kepada warga prasejahtera ataupun warga terdampak covid-19, ungkap AKBP Boy FS Samola.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed