oleh

Komunitas FAnS for DILAN Melakukan Gerakan Peduli Covid di Pasar Tello



Makassar-Lintaslima.com Di tengah meningkatnya pertumbuhan kasus Covid di Indonesia yang semakin tidak terbendung karena masih banyak masyarakat belum mengindahkan tentang protokol kesehatan.

Komunitas Fadli Ananda Sahabatta yang di singkat FAnS melakukan gerakan peduli Covid untuk mengurangi atau memutus mata rantai penularan Covid dengan berbagi masker, Vitamin dan Faceshiel di Pasar Tallo Kec. Manggala Kota Makassar, Senin(14/09/2020) Pukul 06.00 Wita.



Gerakan ini di hadiri langsung oleh Bakal Calon Wakil Walikota Makassar dr. Fadli Ananda yang akan mendampingi Dr. Syamsul Rizal sebagai Walikota Makassar yang lebih dikenal sebutan DILAN.

Gerakan peduli covid ini di mulai dari sholat subuh berjamaah dengan para teman teman yang bergabung dalam Komunitas FAnS for DILAN bersama dr. Fadli Ananda di Masjid Jami’ul Ikhsan Panakkukang sebelum melakukan perjalanan menuju ke lokasi pembagian masker, vitamin dan faceshield di pasar tello.

Ali Fauzi Mahmuda selaku ketua FAnS mengatakan Gerakan peduli covid ini kami akan terus masifkan bersama bakal calon Wakil Wali Kota dr. Fadli Ananda, mengingat angkah Covid – 19 di kota makassar masih terus meningkat.

“melalui gerakan ini ternyata masih banyak pedagang pasar dan masyarakat yang kurang mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker,” ucap Ali.

Gerakan yang kami lakukan ini mudah mudahan bisa mengurangi angka poshitif yang terjadi di Kota Makassar.

“Semoga kita sadar akan pentingnya protokol kesehatan terutama memakai masker untuk kegiatan sehari hari khususnya di pasar pada saat menjajakan dagangannya,” tambah Ali.

Ali mengatakan dr. Fadli adalah sosok yang sangat pas memimpin Makassar 2020 mendampingi Deng Ical apalagi beliau sosok dokter milenial yang berjuang mulai Covid – 19 masuk di Indonesia khusunya Kota Makassar.

“Dia sangat berperan penting dalam hal penangan Covid – 19 ini, mulai dari gerakan-gerakan sosial sampai gerakan membangkitkan ekonomi melalui gerakan bangkit dari masjid,” bebernya.

“Beliau sosok yang religius, cerdas dan respontif. InsyaAllah kami komunitas FAnS for DILAN akan siap berjuang memenangkan DILAN 2020 Walikota sombere’NA Makassar,” tutup Ali.

Pewarta : Haedar Sudarman
Uploader : Rusli Jamal

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed