oleh

Polsek Mandalle Bersama Tim Gabungan, Laksanakan Operasi Yustisi

-SULSEL-107 views

Pangkep – Polsek Mandalle Polres Pangkep bersama TNI (Babinsa Koramil Segeri Mandalle) dan Kasi Trantib serta Staf Kecamatan Mandalle melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Serentak dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan, Rabu 16/9/2020.Siang

Kapolsek Mandalle Polres Pangkep IPTU Hasanuddin mengatakan anggota Polsek Mandalle bersama Instansi terkait melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Serentak dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan. Sejumlah Tempat menjadi sasaran Operasi Yustisi kali ini diantaranya warga sekitar Desa Tamarupa, Desa Manggalung, serta Desa Mandalle Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep.

“Operasi Yustisi yang kami laksanakan hari ini, di 49 titik lokasi terjaring sebanyak 98 orang pelanggar yang tidak memakai masker, mereka yang terjaring Operasi Yustisia diberikan sanksi Teguran Lisan dan mencatat indentitasnya dan apabila ditemukan lagi dapat diberi sanksi yang lebih berat sebagaimana diatur pada Inpres No. 06 Tahun 2020,” terangnya.

“Dengan adanya Teguran Lisan ini dapat menjadi efek jerah kepada yang belum memakai masker dan menjadi contoh bagi yang lain dan kepada yang sudah memakai masker Tim mengucapkan terima kasih dan tolong tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak guna memutus penyebaran virus corona (Covid-19) yang sampai saat ini masih bertambah positif Covid-19 termasuk di Kabupaten Pangkep,” Jelas IPTU Hasanuddin.

Salah satu warga yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan mendukung dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan Kapolsek Mandalle bersama Staf Kecamatan dan Anggota Koramil Segeri Mandalle semoga bermanfaat dan tidak ada lagi warga Mandalle yang terkena virus corona.

Dum
Kapolsek Mandalle

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed