oleh

Polsek Mappakasunggu Laksanakan Operasi Yustisi Di Hari Ke Tiga Tentang Penggunaan Masker



Takalar – Lintaslima.com Personel Polsek Mappakasunggu bersama Personel Koramil Mappakasunggu dan satpol-PP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos., laksanakan pendisiplinan penggunaan masker dalam rangka Operasi Yustisi di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu, pada hari Rabu tanggal 16 September 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan pimpinan dalam rangka untuk mendisiplinkan masyarakat untuk tetap memakai masker.



Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mappakasunggu memberikan teguran dan himbauan kepada warga yang tidak memakai masker selanjutnya memberikan himbauan agar tetap mengikuti Protokol kesehatan yang benar.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., berharap kepada semua masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Mappakasunggu agar benar-benar taat tentang Protokol kesehatan Covid-19 khususnya penggunaan masker sesuai dengan Peraturan Bupati Takalar No. 25 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan Hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19 yang saat ini masih dalam tahap Sosialisasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed